PENYAKIT MATA DIUSIA PRODUKTIF

Terlalu lama berada di depan komputer memang bisa mengganggu kesehatan mata, atau biasa disebut Computer Vision Syndrome. "Gangguan ini kerap terjadi pada usia produktif, yang memang pengguna aktif komputer atau laptop," jelas Dr. Yudisianil, E Kamal, SpM (K), Staf Ahli Divisi Refraksi dan Lensa Kontak di RSCM Kirana saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (18/11/14).
Gangguan ini bisa berupa mata kemerahan, penglihatan kabur, dry eye dan iritasi. "Tetapi, gangguan ini juga bisa tidak menyerang mata, melainkan anggota tubuh lain. Seperti nyeri punggung, kaku leher dan sakit kepala," ujarnya.
Untuk mengatasi hal ini, seperti yang telah diungkapkan oleh Dr. Yudisianil, untuk melakukan teknik 20. "Teknik 20 ini berarti, setiap 20 menit berisitirahat selama 20 detik sambil melihat objek yang jaraknya sejauh 20 kaki atau 6 meter," ujarnya. By Pitria, M. Hum. Ref @IS
FUNGSI MILAGROS UNTUK MATA
Rutin minum Milagros min 1-2 botol perhari dan teteskan pd bola mata min 1x10 menit dan semprotkan jg pada area di sekitar mata. Milagros dgn 3 point Kandungan utamanya yaitu :
Alkali dgn pH>9 super stable, Powerful Scalar Energy dan Strengt Antioksidant, sangat membantu penyakit mata pada usia produktif seperti :
1. Menghilangkan dan menyegarkan kembali mata lelah
2. Mengurangi mata minus
3. Membersihkan mata dr debu maupun bakteri dan jamur pd mata
4. Memberikan efek relaksasi pd mata lelah dan ngantuk
5. Mempertajam penglihatan
6. Menghilangkan mata merah dan iritasi pada mata.
7. Melembabkan kulit sekitar area mata
8. Melepaskan/mengeliminasi bakteri/kuman dan benda2 asing yg berkemungkinan masuk ke dlm kelopak mata.
9. Memperlancar aliran darah pd organ mata dan syaraf mata
Butuh milagros ??
Jgn lupa catat dan call 081280713553

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELENJAR GETAH BENING VS MILAGROS

20 MANFAAT MINUM AIR MILAGROS