MILAGROS


AGEN MILAGROS JAKARTA





MILAGROS adalah sebuah produk dengan kandungan mineral yang organik, mengingat air adalah kebutuhan dasar manusia, maka dapatlah dikatakan bahwa Milagros adalah kebutuhan dan bukanlah suplemen (pelengkap). Disini kami akan membicarakan sedikit info tentang harga, manfaat dan cara minum Milagros.

Pertama tentang harga Milagros yaitu sebelum akhir 2013 harga Milagros 250.000 rupiah dan pas tanggal 1 januari yang bertepatan dengan tahun baru, maka harga Milagros air kesehatan ini naik menjadi 350.000 rupiah, hmmm berapa persen (%) ya naiknya. Jadi bagi blog yang masih harga lama itu tidak benar atau orangnya lupa mengganti dengan harga update ... mingkin hehehe.

Kedua manfaat Milagros yakni dari segi kandungan yang ada pada produk air kesehatan Milagros ini seperti Air Alkaline (Alkaline Super Stanle 9,8 pH), Anti Oksidan (Anti Oksidant -350 mV), Energi Skalar (Powerfull Scalar Energy), Oksigen (Oxygen High Content), Mineral (In ionized Form) dan TDS (40 ppM). dari kandungan Milagros seperti diatas ada manfaat masing - masing dan disatukan/diolah menjadi yaitu Milagros.

Ketiga cara minum, dan bagi Anda yang masih bingung tentang cara meminum pertama kali mengkonsumsi, maka disini kami menjelaskan sedikit bagi Anda yang masih bingung, pertama Anda cukup meminum 2 sloki tutupnya yaitu di waktu pagi setelah bangun tidur (sebelum mengkonsumsi apapun) kedua Anda meminumnya lagi sebelum mau tidur yaitu 2 sloki (sekitar 1 jam dari mengkonsumsi makanan dan lain sebagainya (ini dilakukan sekitaran 7 hari (1 minggu berturut - turut)

Untuk minggu kedua Anda bisa meminum 3x sehari yaitu pagi, siang, dan malam sekitar 2 sloki tutup botol. itu dilakukan sama seperti contoh cara meminum di atas, dan selanjutnya Anda bisa menggunakannya setiap hari 3x perbotol dan seterusnya.

Inilah sedikit artikel tentang Harga, Manfaat dan Cara minum air kesehatan Milagros, jadi bagi Anda yang masih bingung sekarang agak lumayan mendapatkan sedikit info tentang 3 cara seperti judul diatas, selanjutnya Anda bisa mempraktekkannya.

Untuk Anda yang masih bingung juga, maka Anda bisa menghubungi atau SMS diagennya Milagros, bagaimana cara meminum yang benar dan tepat, dan disini kami juga sebagai agen Surabaya akan melayani pertanyaan atau Anda masih kurang jelas tentang apa itu Milagros.

Ataukah Anda mencari, membutuhkan, dan berkeinginan ingin membeli, maka kami setia melayani Anda, kurang jelasnya apa itu Milagros langsung saja yuk disini 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELENJAR GETAH BENING VS MILAGROS

PENYAKIT MATA DIUSIA PRODUKTIF

20 MANFAAT MINUM AIR MILAGROS